Senin, 03 Desember 2012

Cara Membuat Akun Weibo . . .

:center;
Haiii . . .
Admin Lagi ingin memberitau gimana cara membuat WEIBO :)

Tau gak Weibo itu apa???
Siapa tau nanti admin kasih permen . . . .
kkk~~~


Ok admin jawab ya . . .

Weibo itu adalah Twitter persih CHINA . . . .

Karena jejaring sosial bernama Twitter telah diblokir dari China dan Pemerintah China membuat jejaring sosial sendiri yg mirip – mirip dengan Twitter yaitu namanya Weibo . . .


#Indonesia kapan punya ya???

So Let's goo!!!

1. buka web Weibo—-> http://Weibo.com
#plack bahasanya China ^^ ngerti gak ya??
kalo admin gak kkkk~~~

ini dia :)


2. Kalo udah di buka klik yang admin lingkari merah itu . . .
ya . . .



3. Nanti bakalan muncul gambar seperti ini


atau

kan di atas ada dua tu . . .
Ada logo gambar surat sama hp
  • kalo kalian tekan yg logo Hp nanti kalian verifikasinya via mobile
  •  kalo kalian tekan logo yg gambar surat maka verifikasinya via email.

nah admin pakai yg via email, lalu isi deh Biodata pribadi
untuk yang via mobile dan gabisa translate . . .

-email

-password

-nickname

-sex

-location

-verification code


Nah kalo udah di isi semua . . . 

klik yang warna orange itu ya . . .


#Admi gak pakai translate
main isi saja kkkk~~~

Udah itu bakalan keluar ini 


Nah udah itu buka email kalian yang di gunakan tadi .  .  . 
udah dibuka nanti keluar ini di email kalian . . .


Udah dech akun Weibo kalian jadi :)




gambar ini admin ambil di blog orang kkk~~~ mian ya :)

A-Yo buat akun weibo nanti admin bakalan buat cara buat Ren Ren : Facebooknya orang China 
tapi nanti ya . . .

Maaf ya kalo ada kesalanhan
maklum admin gak ngerti bahasa CHINA #plack . . 







9 komentar:

  1. bisa minta tolong saat mendapatkan balasan email kenapa kalau di klik keluarnya :
    Non-daratan, sertifikasi luar negeri pemohon
    Informasi yang wajib disampaikan oleh Hong Kong, Macau dan Taiwan, sertifikasi perusahaan di luar negeri:
    Persyaratan untuk 'Perusahaan Oversea' melamar Badge V:

    Perusahaan sertifikat pendaftaran dan terjemahan Cina
    Pendaftaran Perusahaan Dokumen The.
    Mempertahankan perusahaan microblogging yang berwenang pihak ketiga atau tanda tangan individu surat kuasa dicap dengan segel resmi atau badan hukum.
    Surat Kuasa untuk menjaga akun Weibo ke orang operasi atau bagian ketiga. Dokumen harus dengan segel Perusahaan atau tanda tangan orang hukum itu.
    Para Detail Kontak Akun microblogging
    Operasi orang atau informasi kontak tim.
    Catatan: Bahan diatas dikirim ke negara atau wilayah khusus email kontak. Sertifikasi mungkin bertanggung jawab atas biaya jasa tertentu sertifikasi (biaya bahan verifikasi). Biaya standar, sebagai pengembangan bisnis Sina dan kondisi lokal yang spesifik.

    Catatan: silakan email yang disebutkan di atas dokumen ke bawah Quicklinks untuk mendapatkan diverifikasi Biaya pendaftaran dapat dibebankan karena biaya pengolahan, pengisian bervariasi di berbagai negara, namun akan biaya riil berbasis..


    Setiap negara atau wilayah V sertifikasi aplikasi kotak:
    Quicklinks:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mukin ad kesalahan pas anda mendaftar coba cek email :)

      Hapus
  2. Tolong dijawab....kalo buat weibo pake hp bisa gak?? Pliss Jawab nde!!!

    Thanks

    BalasHapus
  3. maaf bru bales^^ tergantung hp kmu klo kyk Samsung galaxy s3 atau android kyk'a bisa^^

    BalasHapus
  4. sekarang kok daftarnya harus verifikasi pake nomer hp?
    padahal disitu gak ada nomer buat negara indonesia.
    eottoehke? u,u

    BalasHapus
  5. tutorial buat akub renren dong min :D

    BalasHapus
  6. Kyunhyun : Na klo itu admin kurang tau klo dulu gk kyk gtu

    BD : Iya admin usaha in :D

    BalasHapus
  7. eh maaf ya skrng renren sma weibo itu pakai no jadi admin susah buat tutorialnya maaf bgt:D

    BalasHapus
  8. cara buat akun ren ren gimana ??

    BalasHapus